Jumat, 08 Juni 2012

Tahap - tahap pembuatan rumput stadion yang terbaik dan kelas dunia



Proses Pembuatan Rumput Lapang Sepak Bola Kelas Dunia - Bagi para pecinta sepak bola liga-liga terkenal di dunia seperti liga inggris, italia, spanyol dsb, pasti sering menyaksikan indahnya lapangan-lapangan dan stadion-stadion kelas dunia tersebut, selain megah pastinya rumput-rumput nya pun indah terbentang dan sangat nyaman dilihat, pastinya juga nyaman untuk bermain bola, perlu kita ketahui rumput-rumput tersebut bukan di tanam di stadion seperti kebanyakan stadion-stadion di indonesia.:D tetapi itu adalah bisa dibilang karpet rumput sungguhan yang dipasang! hebat bukan.

hmmmm, Akhir - akhir ini lagi hot-hotnya Sepakbola, Muda, Tua, Pria, Wanita, semua senang menonton bola. Nah kali ini saya mau membuat sebuah postingan tentang Proses Pembuatan Rumput Lapangan Sepak Bola, dari pada bertele -tele, langsung saja kita ke TKP

PROSES 1



Ini dia Bibitnya, umumnya yang di pake jenis rumput bermuda.

Setelah di Tanam Ini dia hasilnya




Setelah Rumput Tumbuh dan Siap dipindah ke Stadion, Rumput di Gulung Terlebih Dahulu 



PROSES 2
Setelah di gulung rumputnya di bawa ke Stadion


HASILNYA



KONDISI RUMPUT DI INDONESIA


sekarang sudah tahu bagaiman prosesnya kan, jadi tidak penasaran lagi kan, tapi kenapa ya? indonesia kan negara kaya yang sangat banyak terdapat rerumputan dan mempunyai iklim yang sangat mendukung tetapi begitulah kondisi-kondisi stadion di negara kita ini, bagaimana mau masuk di kelas piala dunia, orang stadionnya aja masih kelas teri. 

Thanks to :smsrsd-infopenting.blogspot