Minggu, 30 Juni 2013

Tips patah hati karena cinta

Tips Cara Hilangkan atau Mengobati Sakit Hati Karena Cinta ,Tips Mengatasi Patah Hati Khusus Untuk Wanita ,Tips Mengobati Sakit Hati - Cinta memang terkadang pahit terkadang juga manis, bila sedang jatuh cinta dunia memang terasa milik berdua, tai kucing sudah terasa coklat kwkkwk, begitulah ibaratnya, tapi bila sedang patah hati dunia terasa hambar gelap dan seakan tidak lagi ada gunanya untuk hidup. Itu hanya berpikiran buat mereka yang sedang putus asa.

Nah, kali ini  sedikit berbagi hal mengenai Tips Mengatasi Patah Hati yang ditujukan khusus untuk wanita, NOT FOR MAN.

Karna kegiatan-kegiatan yang dilakukan nanti nya pun adalah kegiatan wanita, so untuk pria dilain waktu akan kita bahas.

1. Tissue
Teman pertama ini wajib dihadirkan untuk membantu menghapus air mata dan membuang ingus yang sedari tadi sudah membanjir.

2. Buku Favorit
Setidaknya ada beberapa buku favorit dengan kalimat-kalimat motivasi yang ingin dibaca. Tujuannya, selain memberikan kekuatan dari dalam diri, juga mengalihkan kesedihan agar tak berlarut-larut.

3. Film
Kalau air mata tak kunjung turun, film adalah sarana paling ampuh untuk memancing luapan kesedihan keluar. Terutama film-film drama Korea, yang akan memeras seluruh air mata hingga lega.

4. Permen cokelat
Katanya sih memang cokelat mengandung bahan yang dapat membuat seseorang happy kembali.

5. Bantal
Siapa tahu Anda membutuhkan pelukan, sediakan bantal sebagai alat pertolongan pertama saat sedang sedih. Pelukannya dapat membuat Anda tenang hingga terlelap dalam tidur.

6. Boneka
Asal bukan boneka pemberian si dia, Anda boleh kok memeluknya untuk meringankan pedih dan menganggap sebagai teman beberapa saat ini.

7. Es krim
Kalau hati sedang panas dan sedih, es krim juga salah satu yang dianjurkan untuk dikonsumsi agar kembali adem. Percaya atau tidak, it works!

Sekarang, hapus air mata Anda. Kenakan senyum dan ucapkan selamat datang di lembar baru hidup Anda. Selamat tinggal kamu, selamat tinggal masa lalu.

Dari deretan Tips Mengatasi/Mengobati Sakit Hati Karena Cinta diatas merupakan hal yang patut dilakukan dimana jika anda sedang patah hati, saran saya lakukan hal-hal yang bisa melupakan si Dia.

Demikian artikel Cara Hilangkan atau Mengobati Sakit Hati Karena Cinta, semoga bermanfaat untuk anda