Minggu, 27 Maret 2011

Download IDM full version

Setelah saya posting artikel yang kemaren, saya ingin memberi anda paket download gratis yaitu IDM (internet download manager) yaitu program yang berfungsi mempercepat download pada komputer,IDM juga bisa digunakan ketika anda mem pause download anda dan berniat men resume download anda kapan saja, IDM sangatlah efektif untuk itu karena dengan koneksi internet yang lamabat pun kecepatan download anda sangat tinggi,, dan saya sudah mencobanya dan hasilnya puluhan video,mp3,game dll bisa saya download dengan cepat hanya dengan modem yang tak begitu cepat koneksinya, tapi kalo anda mendownload IDM di situs resminya anda hanya bisa memakai IDM haya dalam waktu 30 hari saja untuk masa uji coba, tpi saya akan memberikan IDM yang BENAR-BENAR FULL VERSION, caranya download IDM nya DI SINI setelah anda download buka file nya terus instal IDM 5.19.exe setelah selesai kemudian klik patch idm 5.19.exe, terus pilih crack it trus cari filenya di: System C>program files>internet download manager> IDMan, terakhir pilih exit dan setelah itu nikmati deh kecepatan download yang tinggi


Silahkan download IDM nya DI SINI